Viral !! Remaja SMP Terinspirasi Film Horor dan Membunuh Bocah 6 Tahun


Belakangan ini masyarakat dihebohkan dengan pemberitaan seorang remaja yang mengaku telah membunuh balita kepada polisi di Sektor Tamansari, Jakarta Barat. Pada awalnya polisi sempat tidak mempercayai laporan tersebut. Namun ternyata polisi menemukan jasad korban APA (6) setelah mendatangi kediaman pelaku.


Pelajar SMP yang bunuh bocah 6 tahun sudah berencana,
Pelaku gambarkan rencananya dalam buku catatan

NF (15) yang merupakan seorang siswi Sekolah Menengah Pertama mengaku dengan sengaja menenggelamkan mainan ke dalam bak mandi dirumahnya dan meminta korban untuk mengambil mainan tersebut.

APA lalu melepas pakaian dan menceburkan diri kedalam bak. Saat itulah pelaku membunuh korban dengan cara menenggelamkan kepalanya hingga tewas. 

Pelaku lalu memasukan jasad korban kedalam ember dan menutupnya agar perbuatannya tersebut tidak diketahui oleh orangtuanya. Setelah itu pelaku mengikat korban dan memindahkannya kedalam lemari di kamar pelaku. NF juga mengaku sempat berpikir untuk membuang jasad korban.

Remaja 15 tahun datang ke kantor polisi, ngaku habis bunuh  bocah 6 tahun karena terinspirasi film horor,
lalu jasadnya disimpan di lemari. Pelaku " saya tidak menyesal tapi saya puas"

Jumat (6/3/2020) NF mendatangi Sektor Tamansari dan mengaku telah membunuh korban yang merupakan tetangganya tersebut. Polisi menuturkan ada yang aneh dari laporan NF. Saat ditanya bagaimana perasaan pelaku setelah kejadian tersebut pelaku justru mengaku merasa puas dan tidak ada penyesalan.

Sedangkan menurut tetangga pelaku merupakan anak yang pendiam dan jarang terlihat ke luar rumah. “Anaknya jarang main diluar. Dia didalam rumah terus paling keluar rumah kalo pergi sekolah aja.” Ujar Yuli (45).


Tulisan dan Sketsa milik remaja 15 tahun yang bunuh bocah. Slenderman wanita terikat, wanita menangis.
Saat dipaksa, pelaku tampak tenang ketika menjelaskan detail pembunuhan.
Ia juga mengaku puas setelah membunuh

Pelaku yang mengaku terinspirasi dari film Chucky ini ditahan sementara di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Cinere, Jakarta.

Dengan munculnya berita mengejutkan ini, seakan menjadi pengingat untuk para orang tua agar lebih mengawasi tontonan anak. 

Beginilah salah satu postingan di akun sosmednya remaja 15 tahun, yang nekad membunuh bocah berusia 6 tahun

 





Posting Komentar

0 Komentar